Postingan Populer

Jumat, 04 Mei 2012

Talkfusion

Profile Talk Fusion USA

Talk Fusion adalah perusahaan penyedia layanan video komunikasi dengan berbagai produk seperti, Video email, webinar / live broadcasting, video conference dll. Talk Fusion USA menggunakan sistem Direct Selling atau jaringan penjualan pemasaran langsung dalam melakukan penjualan dan merupakan member resmi dari badan international direct selling DSA, WFDSA dan DSEI DUBAI.
Di dunia hanya 200 perusahaan yang menjadi anggota DSA, berbagai merek terkenal yang termasuk dalam member DSA adalah Amway, Oriflame, Avon, CNI.  Dalam jaringan penjualan pemasaran langsung Talk Fusion USA memberikan Bonus hingga $50,000 dalam bentuk Cash money, bekerjasama dengan Global Cash Card sebagai penyedia layanan pembayaran.
Komisi / gaji akan ditranfer langsung ke dalam rekening Global Cash Card Anda dalam waktu 3 menit sejak terjadi penjualan dan bisa Anda tarik dalam bentuk tunai di Indonesia di ATM semua bank yang berkerjasama dan memakai ATM Plus.
Saat ini Talk Fusion sedang mencari leader-leader di Indonesia untuk pengembangan jaringan video marketing Talk Fusion di Indonesia jika Anda berminat bergabung dengan Talk Fusion USA silahkan Anda menghubungi kami di 081356001050
Dalam keberhasilannya dalam menciptakan terobosan teknologi Talk Fusion USA juga telah diliput oleh majalah forbes untuk lihat detail beritanya klik disini.

Kekuatan 2 Orang

Di Talk Fusion Anda hanya perlu merekomendasikan Talk Fusion Kepada 2 Orang saja… dan biarkan mereka merekomendasikan kembali kepada 2 orang lagi… dan biarkan siklus berjalan sampai level yang tidak terbatas… $50,000
Jika 2 orang yang Anda rekomendasikan tersebut berhasil membentuk “Tim Kiri dan kanan” atau Anda berhasil merekomendasikan kepada 20 orang ( 10 kanan – 10 Kiri ) maka Anda akan mendapat $250 perminggu yang langsung ke di BAYAR ke rekening Anda… Cuma 3 menit! uang bisa langsung di tarik secara tunai dan Cash!
Bisa Anda bayangkan jika Anda menunda untuk bergabung dengan peluang bisnis Talk Fusion ? dan bayangkan jika ada orang lain yang mungkin rekan, saudara atau orang yng Anda kenal bergabung secara lebih dulu di Talk Fusion… ? Anda mungkin akan menyadari betapa Anda terlambat untuk bergabung bersama kami di Talk Fusion USA…
Jika ada pertanyaan atau ingin penjelasan secara detail silahkan Anda hubungi Kami di 081356001050 via sms atau telepon klik disini.


$50,000

Biarkan sistem yang berjalan dan menghasilkan passive income buat Anda!
Rekomendasikan ke 2 Orang saja tentang Talk Fusion dan raih income impian Anda…
Talk Fusion memberikan income kepada Anda hingga $50,000 per minggu atau $200,000 per bulan.
Weekly Cyles (1-500) : Jumlah pasangan / tim “kanan atau kiri” yang Anda rekomendasikan dalam setiap minggu dan Anda akan memperoleh Sebesar “income” 100$
Global Rank (Bronze) : Level / Jabatan/ Ranking Anda di Talk Fusion.  Semakin Tinggi Ranking, semakin banyak Team “kanan / kiri” Anda semakin tinggi Income Anda.


* Note : untuk memperoleh hasil tersebut tidak harus Anda yang merekomendasikan untuk memperoleh pasangan sehingga 500 team “kanan kiri”!  di Talk Fusion, Anda berhak juga secara systematika memakai pasangan yang Upline Anda rekomendasikan…it’s Perfect Sytem!

Pembayaran Instant

Pertama Di dunia pembayaran Komisi Instan langsung ke rekening Anda melalui Global Cash Card dalam waktu cuma 3 Menit Setelah terjadi penjualan! tidak perlu menunggu hingga 1 hari, 1 minggu, atau 1 bulan! cuma 3 Menit saja Instan bisa diambil, bisa dipakai langsung di ATM berlogo PLUS seperti Mandiri, BNI, Permata, Danamon dll di seluruh Indonesia…




 Video Email


Layanan Email dengan Teknologi Video System. Saatnya katakan “goodbye” untuk email berbentuk text hitam putih. Kirimkan Email anda dengan berbentuk Video Mail Teknologi terbaru dari Talk Fusion USA.
Aapa keuntungan mengirim Video Email ?
  • Menghemat waktu Konsumen Anda, bisa Anda bayangkan jika klien / konsumen Anda membaca sebuah email berbentuk teks hitam putih yang sangat panjang tentang produk atau jasa Anda? Rata – rata lama klien / konsumen membaca Email Anda akan menghabiskan waktunya 3-5 menit untuk memahami isi email Anda! Bayangkan jika hal tersebut dikirimkan dalam sebuah bentuk video ? Klien Anda akan lebih cepat memahami apa yang Anda jelaskan kurang lebih 1-2 menit video.
  • Sampaikan bentuk emosi dari produk atau jasa Anda secara langsung, Apakah pernah Anda menyadari bahwa rata-rata manusia adalah mahkluk visual ? yang lebih menyenangi gambar ?  manakah yang lebih menyenangkan melihat film twilight atau harry potter di bioskop ataukah membacanya bukunya ? gambar video secara langsung akan menyampaikan pesan dan emosi produk / jasa Anda.
  • Meningkatkan kepercayaan pelanggan Anda, Di era sekarang terutama di Indonesia banyak sekali bermunculan Online Shop, yang kebanyakan mereka benar-benar menjual barang atau menipu. Dengan teknologi video email anda bisa menyampaikan bentuk fisik /jasa Anda pada klien / pelanggan Anda secara real.
For more Information contact us : 081356001050 klik disini.



Video Conferencing

Gunakan internet untuk berkomunikasi secara langsung “face to face” secara live dari manapun dengan teknologi terbaru dari Talk Fusion USA. Video Conferencing yang membantu menghemat biaya untuk bepergian, waktu dan uang.
Keunggulan Video Conference Talk Fusion USA :
  • Tidak perlu software untuk download di dalam komputer / laptop Anda.
  • Tersedia fitur – fitur untuk presentasi, Desktop share, whiteboard, survey dan masih banyak lagi.
  • Langsung pakai dengan cuma 1x klik saja.
  • Bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan 15 orang sekaligus.
  • Dilengkapi fitur lock untuk keamanaan, cuma Anda, klien atau rekan Anda yang di invite.
  • Waktu bebas dan tidak terbatas.
  • Tampilan Exclusive dan editable for advertising.

For more Information contact us : 081356001050 klik disini.




 Live Broadcasting


Layanan untuk berpresentasi secara live, seminar online atau pengajaran online dengan unlimited audiens dari seluruh dunia live langsung dari ruangan anda. cukup dengan 1x klik yang akan memudahkan anda berinteraksi.
Keuntungan Live Broadcasting dari Talk Fusion :
  • Tidak perlu software untuk download di dalam komputer / laptop Anda.
  • Tersedia fitur – fitur untuk presentasi, Desktop share, whiteboard, survey dan masih banyak lagi.
  • Langsung pakai dengan cuma 1x klik saja.
  • Bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan unlimited audience dari seluruh dunia.
  • Waktu bebas dan tidak terbatas.
  • Tampilan Exclusive dan editable for advertising.
For more Information contact us :  081356001050 klik disini.



 Autoresponder / E-Subscription Form


ini adalah tools yang wajib di miliki untuk marketing via internet, layanan ini biasanya juga disebut sebagai Autoresponder, sebuah tools internet  yang akan memudahkan Anda berinteraksi untuk promosi, launching produk dengan konsumen / calon konsumen anda dimanapun dan kapanpun.
Kelebihan Autoresponder / E-Subscription Form :
  • Tersedia dalam berbagai templates.
  • Autoset dalam berbagai waktu, sesuai keinginan Anda.
  • Dilengkapi dengan Auto Video Responder.
  • Editable Size
  • Unlimited Email*
For more Information contact us : 081356001050 klik disini.  



 Price



Jika Anda ingin melakukan pendaftaran untuk Talk Fusion USA, Anda bisa 
langsung klik website ini klik disini.


 

With Thousands of Pre-Designed Talk Fusion Video Email Templates to choose from, it's easy to frame your message
for any look or occasion. Shape your brand, share holiday wishes with friends and family, express your personality and
passions, share the Talk Fusion opportunity or promote your own relationship marketing business.










** Membantu teman yg di NETWORK MARKETING

Produk Talkfusion, bisa membantu teman2 yg di MLM (Network Marketing)...contoh2 templatenya: