Postingan Populer

Selasa, 28 Februari 2012

Motivasi Sukses

Motivasi Sukses



Halaman-halaman kata mutiara motivasi sukses di SuksesTotal.com ini merupakan favorit banyak sekali pembaca, karena itu saya tidak main-main dengan kata-kata mutiara dan motivasi sukses yang saya pilih.
Saya saring benar-benar kata mutiara motivasi sukses yang akan dimuat di halaman-halaman ini karena saya sadar pengaruh kuat kata mutiara untuk semangat dan bawah sadar kita.
Banyak orang yang suka menjadikan kata mutiara sebagai afirmasi mereka, mengulang-ulang dan mematrinya dalam benak mereka untuk dijadikan sebuah filosofi hidup.
Sehingga jelas sungguh berbahaya pengaruh kata mutiara yang "menyesatkan".
Jadi pembaca, Anda bisa tenang. Banyak sekali manfaat halaman-halaman kata mutiara motivasi SuksesTotal.com kami.
Tidak hanya Anda akan termotivasi untuk terus menikmati sukses, terus terinspirasi untuk berani bermimpi dan yakin bisa meraih mimpi Anda tersebut, tetapi ada juga "bonus" tambahannya, yaitu Anda juga bisa sambil belajar Bahasa Inggris, walau sedikit, dari kumpulan kata mutiara motivasi sukses bilingual kami.
So, once again, selamat membaca dan termotivasi.
Sukses selalu untuk Anda semua.

Tell a Friend


line

Inspirasi dari Batman
"Sir, why do we fall? So that we may learn how to pick ourselves up."

"Kenapa kita jatuh, Tuan? Supaya kita belajar bagaimana caranya untuk bangkit lagi."
~  K ata Alfred, pelayan setia Bruce Wayne, menyemangati majikannya ketika ia "jatuh" dan nyaris putus asa.
Dalam "Batman Begins"  ~
line

√   People become really quite remarkable when they start thinking that they can do things. When they believe in themselves, they have the first secret of success.
Manusia akan memiliki kekuatan yang luar biasa bila mereka mulai yakin akan kemampuan meraka melakukan hal-hal yang semula mereka kira tidak mungkin bisa mereka lakukan. Ketika manusia mulai percaya pada kemampuan mereka, mereka memiliki kunci sukses mereka yang pertama.
~  N orman Vincent Peale  ~
line

√   If we had no winter, the spring would not be so pleasant; if we did not sometimes taste of adversity, prosperity would not be so welcome.

Bila kita belum merasakan bekunya musim dingin, kehangatan musim semi tidak akan terasa terlalu menyenangkan. Bila kita tidak pernah sekali-sekali merasakan pahitnya kehidupan, maka kemakmuran akan terasa hambar dan biasa-biasa saja.
~  A. nne Bradstreet  ~
line

√   Any man's life will be filled with constant and unexpected encouragement if he makes up his mind to do his level best each day.


Kehidupan seseorang akan terus dipenuhi dengan kejutan-kejutan yang menyenangkan dan memberikan semangat tanpa henti, bila dia bertekat untuk melakukan yang terbaik yang mampu dia lakukan setiap harinya.
~  B ooker T. Washington  ~
line

√   Either do it with a whole heart, or don't do it.

Kerjakan dengan sepenuh hati, atau tinggalkan sama sekali. Jangan setengah setengah.
~  A lan Cohen  ~
line

√   Anything worth doing is worth doing well.

Bila memang sesuatu itu baik (berguna, bermanfaat), maka ia harus dikerjakan dengan baik. atau
Segala sesuatu yang baik, layak dikerjakan dengan baik. (Jangan setengah setengah).
~  M y Father  ~
line

√   That man is richest whose pleasures are cheapest.

Orang yang paling kaya adalah mereka yang rasa syukur dan bahagianya bisa timbul dari hal-hal yang paling murah, paling sederhana.
~  H enry David Thoreau  ~
line

√   If hard work were such a wonderful thing, surely the rich would have kept it all to themselves.

Bila memang kerja keras adalah kunci kesuksesan dan kekayaan, tentunya para orang kaya tidak akan membaginya dengan yang lain. (Mereka tidak akan meminta orang lain bekerja untuk mereka. Mereka akan bekerja keras mengerjakan semuanya sendiri).
Dengan kata lain, kerja keras bukanlah kunci sukses dan kekayaan yang sejati.
~  L ANE KIRKLAND  ~
line

√   Life begets life. Energy becomes energy. It is by spending oneself that one becomes rich.

Kehidupan menimbulkan kehidupan. Energi menimbulkan energi. Hanya dengan memberikan diri dan kemampuan kita sepenuhnya, kita bisa menjadi kaya.
~  S ARAH BERNHARDT:  ~
line

√   A man who carries a cat by the tail learns something he can learn in no other way.

Seseorang yang mencoba mengangkat kucing dengan menarik ekornya, akan belajar sesuatu yang tidak akan bisa dia pelajari dengan cara lain.
(Bila kita melakukan kesalahan fatal, kita bisa belajar dari kesalahan itu begitu rupa sehingga tidak akan terulang lagi. Atau bila kita nekat melakukan sesuatu yang konyol, toh sesuatu itu akan mengajarkan sendiri kepada kita pelajarannya. )
~  M ark Twain  ~
line

√   Always bear in mind that your own resolution to succeed is more important than any one thing.

Ingatlah selalu bahwa niat dan tekatmu sendiri untuk sukses-lah yang lebih penting dari faktor apapun lainnya dalam menentukan kesuksesanmu.
~  A braham Lincoln  ~
line

√   It always seems impossible until its done.

Banyak sekali hal yang tampak tidak mungkin sampai ia dikerjakan. (Yang tampak sepertinya tidak mungkin sekalipun, bila telah dicoba biasanya bisa menjadi mungkin.
~  N elson Mandela   ~
line

√   No person can succeed in a line of endeavor which one does not like.

Tidak ada orang yang benar-benar bisa sukses bila dia melakukan sesuatu yang tidak dia sukai.
~  N apoleon Hill  ~
line

√   People create their own success by learning what they need to learn and then by practicing it until they become proficient at it.

Orang menciptakan kesuksesan mereka sendiri dengan cara mempelajari semua apa yang perlu mereka pelajari dan kemudian menerapkannya sedemikian rupa sehingga mereka benar-benar menjadi mahir dalam hal tersebut.
~  B rian Tracy  ~
line

√   People rarely succeed unless they have fun in what they are doing.

Orang jarang yang bisa sukses bila mereka tidak menikmati apa yang mereka kerjakan.
~  D ale Carnegie  ~
line

√   Success is getting what you want; happiness is wanting what you get.

Sukses adalah mendapatkan apa yang kau inginkan; sementara kebahagiaan adalah menyukai apa yang sudah kau dapatkan tadi.
~  D ale Carnegie  ~
line

√   Success is not a destination, it's a journey.

Sukses bukanlah sebuah tujuan melainkan terjadi sepanjang perjalanan hidup ini.
~  Z ig Ziglar  ~
line

√   The most successful men in the end are those whose success is the result of steady accretion. It is the man who carefully advances step by step, with his mind becoming wider and wider - and progressively better able to grasp any theme or situation.

Orang-orang paling sukses biasanya adalah mereka yang berhasil menuntaskan usahanya dengan perkembangan yang konsisten, setahap demi setahap memang tetapi tanpa terhenti. Mereka yang dengan seksama terus maju selangkah demi selangkah, dengan pikiran dan wawasan yang semakin lama makin berkembang dan canggih, sehingga mampu memahami sesuatunya dengan semakin baik dari hari ke hari.
(Intinya, sukses tercapai bila seseorang itu melakukan sesuatu dengan pelan tetapi pasti, terus berkelanjutan dan makin berkembang.)
~  A lexander Graham Bell  ~
line

√   The real oppurtunity for success lies within the person and not in the job .

Kesempatan untuk sukses tidak terletak pada apa yang dikerjakan seseorang tetapi pada diri dan kemampuan orang itu sendiri.
~  Z ig Ziglar  ~
line

√   The men who succeed best in public life are those who take the risk of standing by their own convictions.

Orang-orang yang kehidupannya dianggap masyarakat sebagai sukses biasanya adalah orang-orang yang berani mengambil resiko dalam meyakini dan mempertahankan keyakinannya tersebut meskipun bertentangan dengan semua di sekitarnya.
~  J ames Garfield   ~
line

Hidup sukses = hidup yang bermanfaat bagi orang lain
line