Postingan Populer

Selasa, 28 Februari 2012

Kata Mutiara Prinsip Sukses

Kata Mutiara Prinsip Sukses





Apa sajakah prinsip sukses itu?
Ibaratnya teman baru, kesuksesan akan mudah akrab dengan kita bila kita memiliki pemahaman akan sifat dan tabiat teman baru ini.
Kesuksesan bekerja dengan memakai prinsip-prinsip tertentu, di antaranya yang telah dengan bijak disarikan para filsuf dalam bentuk kumpulan kata mutiara prinsip sukses di halaman kami ini.

Semoga menginspirasi


line

moon and sun    What saves a man is taking a step. Then another step.

Yang bisa menyelamatkan orang dalam arti bisa mengantarkannya ke kesuksesan hidup adalah keberaniannya mengambil satu langkah, apapun itu. Lalu satu langkah lagi selanjutnya. Dan selanjutnya. Dan selanjutnya.
~  Antoine De Saint-Exupery  ~
line

ying yang    A journey of a thousand miles begins with a single step.

Perjalanan sejauh apapun dimulai dengan satu langkah pertama. Tanpa mengambil langkah pertama tersebut, perjalanan tidak akan bisa dimulai.
~  C hinese Proverb  ~
line

bullet    It is always your next move.

Langkah Anda selanjutnyalah yang membawa Anda lebih dekat lagi dengan tujuan.
~  N apoleon Hill  ~
line

Prinsip Meraih Sukses

sukses: Anda juga bisa
line

checkmark     Vision is not enough unless combined with venture. It is not enough to stare up the steps unless we also step up the stairs.

Mengetahui apa yang Anda inginkan haruslah dibarengi dengan keberanian untuk melangkah dan mencoba. Tidak cukup untuk naik ke lantai dua dengan hanya memandangi tangga. Anda harus benar-benar melangkah menaiki tangga tersebut.
~  B ob Dylan  ~
line

bullet    "I AM able to succeed in anything that I decide to do." This is the absolute truth, but the point is, do you believe it.

"Saya bisa sukses dalam apapun yang telah saya putuskan untuk lakukan." Sebenarnya, ini adalah kebenaran yang sesungguhnya, bahwa Anda pasti bisa meraih sukses atas apa yang telah Anda putuskan untuk lakukan.
Cuma masalahnya, apakah ANDA sendiri percaya akan hal ini.
~  R honda Byrne  ~
line

Sukses: Semua Mungkin

sukses: tidak ada yang tidak mungkin
line

checkmark     The difference between activity (action you take because you are used to or you think you have to do to "make" your desire happen) and inspired action is like work and play.
Activity is like work and feels hard, feels obligatory.
While inspired action feels like play, feels wonderful, effortless and enjoyable.

Perbedaan antara aksi biasa dan aksi yang terinspirasi adalah seperti bekerja dan bermain. Ini karena aksi biasa berasal dari tiadanya keyakinan kepada kekuatan yang lebih tinggi dan karenanya ingin mengejar sendiri impian kita. Sama seperti bekerja yang terasa berat, wajib dan harus dilakukan walau terasa tidak menyenangkan.
Sementara aksi yang terinspirasi adalah aksi yang digerakkan oleh ilham dari Atas dan karenanya terasa seperti bermain saja, mudah, ringan dan menyenangkan.
~  Sri Astuti of suksestotal.com  ~
line

checkmark     Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.

Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. Bila kau menyukai apa yang kau lakukan dan merasa bahagia melakukannya, maka kau pasti sukses.
~  Bob Dylan  ~
line

checkmark     Follow your bliss.

Lakukan apa yang menjadi minatmu, yang membuat hatimu bernyanyi gembira.
~  J oseph Campbell  ~
line

moon and sun    Knowledge is not enough; we must apply. Willing is not enough; we must do.

Pengetahuan saja tidak cukup. Kita harus praktekkan apa yang kita tahu tersebut. Niat saja juga tidak cukup. Kita harus juga melakukan.
~  Bruce Lee  ~
line

moon and sun    Would you like me to give you a formula for success? It's quite simple, really. Double your rate of failure. You are thinking of failure as the enemy of success. But it isn't at all. You can be discouraged by failure or you can learn from it, So go ahead and make mistakes. Make all you can. Because remember that's where you will find success.

Anda ingin tahu rumus sukses? Mudah saja. Gandakan saja tingkat kegagalan Anda. Benar. Anda pikir kegagalan adalah musuh dari kesuksesan. Ini salah. Kegagalan sama sekali bukan musuh kesuksesan. Anda bisa patah semangat karena kegagalan atau Anda bisa belajar darinya. Jadi teruskan membuat salah dan kegagalan. Buat sebanyak-banyaknya, karena di dalam kesalahan dan kegagalan kita itulah akan kita temukan kesuksesan yang kita cari.
~  Thomas J. Watson  ~
line

Prinsip Dasar Sukses:

prinsip sukses: berani ambil tindakan
line