Postingan Populer

Selasa, 28 Februari 2012

Kata Mutiara Prinsip Sukses bag2

Kata Mutiara Prinsip Sukses bag2



Kirim Artikel ke Teman


Berikut adalah dosis kumpulan kata mutiara prinsip sukses bag2 dari kami, melanjutkan bagian pertama yang mendapat sambutan baik di antara pembaca situs ini.
Sukses memang bisa bermakna banyak hal untuk masing-masing individu berbeda. Tetapi, bagaimanapun, sukses memiliki ciri-ciri atau prinsip sukses dasar yang serupa.
Kata-kata mutiara sukses kami ini mencoba menyarikan beberapa karakteristik dasar dan prinsip sukses dan kesuksesan agar mudah dipahami dan karenanya bisa dicapai oleh siapapun yang menginginkannya.


Selamat terinspirasi karena satu prinsip sukses terbesar adalah:


Success is achievable for everybody.



line

moon and sun     Man must cease attributing his problems to his environment, and learn again to exercise his will - his personal responsibility.

Manusia harus berhenti menyalahkan lingkungan, situasi dan kondisi sebagai penyebab semua permasalahan dalam hidupnya. Sebaliknya mereka harus mulai belajar untuk menerima bahwa kehidupan mereka adalah buah dari tekat dan kemauan mereka sendiri, dan karenanya merupakan tanggung jawabnya sendiri.
~  A lbert Schweitzer   ~
line

moon and sun     "If you work just for money, you'll never make it, but if you love what you're doing and you always put the customer first, success will be yours."

Bila Anda melakukan sesuatu semata-mata hanya karena uang, maka kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil atau sukses dengan maksimal. Tetapi jika Anda menyukai dan menikmati apa yang Anda lakukan dan selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, dalam arti selalu memberikan servis dan 'value' yang terbaik untuk mereka, maka kesuksesan pasti dengan mudah akan menjadi milik Anda.
~  R ay Kroc  ~
line

moon and sun     I honestly think it is better to be a failure at something you love than to be a success at something you hate.

Saya percaya sekali bahwa lebih baik menjadi seseorang yang gagal tetapi bisa melakukan sesuatu yang benar-benar kita sukai daripada sukses dalam sesuatu yang kita benci.
Dengan kata lain, lebih baik kita hidup bahagia walaupun harus jatuh bangun daripada memaksakan diri melakukan sesuatu yang membuat hidup kita merana. Karena sesungguhnya pengalaman pahit dan kegagalan tadi, justru akan membuahkan hasil yang baik dalam jangka panjang bila apa yang kita lakukan itu sesuai dengan minat dan tujuan hidup kita.
~  G eorge Burns  ~
line

moon and sun     Success consists of going from failure to failure without loss of enthusiasm.

Sukses terbentuk dari menjalani satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan antusiasme. Kegagalan itu sangat wajar terjadi, sehingga bila kita mampu mempertahankan semangat dan keyakinan kita akan tujuan yang hendak kita capai, maka kita pasti berhasil mencapainya.
~  W inston Churchill  ~
line

moon and sun     Nothing in this world can take the place of persistence.
Talent will not; nothing is more common than unsuccessful people with talent.
Genius will not; unrewarded genius is almost a proverb.
Education will not; the world is full of educated derelicts.
Persistence and determination alone are omnipotent.
The slogan 'press on' has solved and always will solve the problems of the human race.

Bila ingin sukses mencapai apapun yang kita inginkan, tidak ada yang lebih penting daripada tekat dan kegigihan yang disertai keyakinan dan semangat kita.
Bakat saja tidak cukup untuk menjadi modal sukses. Banyak sekali orang yang berbakat tetapi gagal dan menyerah.
Begitu juga kepandaian, tidak akan banyak membantu. Banyak orang pintar yang hidupnya tidak mencapai potensi mereka.
Pendidikan juga tidak bisa menggantikan semangat, keyakinan dan kegigihan kita. Dunia ini penuh dengan orang-orang bertitel yang hidupnya terlantar atau tidak bermanfaat bagi masyarakat.
Tekat, semangat, kegigihan dan keyakinan kita, itulah modal utama kita mencapai kesuksesan yang kita inginkan.
Seperti dibuktikan oleh slogan "maju terus" yang telah banyak dan akan terus membantu umat manusia menyelesaikan segala macam masalahnya.
~  C alvin Coolidge, 30th American President (1872-1933)  ~
line

moon and sun     "If you're going through hell, keep going."

Jika sedang melewati "neraka", kau harus maju terus, jangan berhenti, bahkan justru harus meneruskan perjalanan dengan lebih cepat lagi agar bisa segera keluar dan tidak terlalu lama berada di dalam "neraka" tersebut.
Dengan kata lain, jika hidupmu sedang berat-beratnya, kegagalan dan masalah datang tiada habisnya, justru jangan menyerah, jangan berhenti. Kau justru harus terus melangkah, walau harus berubah arah, bahkan dengan lebih semangat lagi, agar kondisi tadi cepat berubah, kesulitan tidak bertahan terlalu lama dan semua masalah tersebut segera berlalu.
~  S ir Winston Churchill  ~
line

moon and sun     I believe that persistent effort, supported by a character-based foundation, will enable you to get more of the things money will buy and all of the things money won't buy.

Saya percaya bahwa usaha yang gigih dan tekat yang kuat, serta didukung oleh pondasi watak yang kuat, akan bisa membuat siapapun berhasil dalam mencapai apa yang mereka inginkan, baik itu sesuatu yang bisa dibeli dengan uang ataupun tidak.
Dengan kata lain, selain memiliki tekat, kemauan dan kegigihan kita juga harus mempunyai watak sukses yang kuat, yang akan menjadi pondasi dari perjuangan hidup kita. Bila semua modal ini dimiliki, kesuksesan hidup dalam segala macam bentuknya akan bisa kita rasakan.
~  Z ig Ziglar  ~
line

moon and sun     Remember, life is not what happens to you but what you make of what happens to you. Everyone dies, but not everyone fully lives. Too many people are having 'near-life experiences'.

Ingatlah, bahwa kehidupan bukanlah apa yang terjadi pada kita, tetapi apa yang kita lakukan untuk menyikapi apa yang terjadi tersebut.
Semua orang pasti mati, tetapi tidak semua orang benar-benar "hidup" dalam arti banyak sekali manusia yang tidak memiliki sikap yang positif atau memilih untuk tidak bersikap positif dalam menyikapi semua pengalaman yang menimpa mereka. Sebagai akibatnya, mereka pun tidak bisa menikmati kehidupan ini dengan bahagia.
~  A non  ~
line

moon and sun     Every day is irreplaceable, so don't ruin yours by allowing the negative moods of others to pull you into their frame of mind.

Setiap detik, setiap jam, setiap hari itu tidak tergantikan. Sekali waktu berlalu, ia tidak akan bisa diulang lagi. Maka janganlah Anda menghancurkan hari Anda sendiri dengan mengijinkan orang lain menarik Anda ke dalam "mood" atau sikap negatif mereka.
Berbahagialah di setiap saatnya, karena saat-saat tersebut tidak bisa diulang lagi. (Paling tidak bersikap positif-lah selalu, apapun yang terjadi.)
~  A non  ~
line

moon and sun     You will find as you look back upon your life that the moments when you have truly lived are the moments when you have done things in the spirit of love.

Anda akan temukan bahwa ketika Anda nanti melihat ke belakang, ke hidup Anda di masa lalu, bahwa saat-saat paling bermakna dalam hidup Anda adalah ketika Anda melakukan sesuatu atas nama cinta, atas dasar keinginan untuk memahami dan memberi yang terbaik untuk orang lain.
~  H enry Drummond  ~
line

moon and sun     Live out of your imagination, not your history.

Jalani hidupmu sesuai dengan imajinasimu, bukan berdasarkan apa yang telah berlalu.
(Jalani hidup seperti yang Anda cita-citakan, jangan jadikan kegagalan yang telah terjadi menjadi penghalang).
~  S tephen Covey  ~
line

moon and sun     Never forget that you are one of a kind. Never forget that if there weren't any need for you in all your uniqueness to be on this earth, you wouldn't be here in the first place. And never forget, no matter how overwhelming life's challenges and problems seem to be, that one person can make a difference in the world. In fact, it is always because of one person that all the changes that matter in the world come about. So be that one person.

Jangan pernah lupa bahwa Anda adalah pribadi yang unik dan istimewa.
Jangan pernah lupa bahwa bila Anda dan segala keunikan Anda tersebut tidak dibutuhkan di dunia ini, maka Anda tidak akan diciptakan.
Dan jangan pernah lupa, bahwa betapapun beratnya hidup ini terasa, ada satu orang yang bisa membuat perbedaan di dunia ini. Bahkan segala macam perubahan baik yang terjadi di dunia ini bisa terjadi karena satu orang tersebut.
Maka, jadilah orang yang istimewa ini.
~  R ichard Buckminster Fuller  ~
line

moon and sun     Aim for success, not perfection. Never give up your right to be wrong, because then you will lose the ability to learn new things and move forward with your life.

Dalam hidup ini, niatkan untuk mencapai sukses, bukan kesempurnaan.
Adalah hak semua manusia untuk melakukan kesalahan, karena dengan kesalahan Anda memiliki kesempatan untuk melatih kemampuan Anda belajar hal-hal dan ketrampilan baru serta belajar untuk terus maju dalam hidup ini. Jangan pernah ragu untuk membuat kesalahan.
~  D r. David M. Burns   ~
line

moon and sun     Our greatest glory is not in never failing, but in rising up every time we fail.

Kemenangan terbesar kita bukan terletak pada tidak pernah gagalnya kita, tetapi pada kemampuan kita untuk bangkit lebih tinggi lagi setiap kali kita jatuh.
~  R alph Waldo Emerson   ~
line

moon and sun     Never continue in a job you don't enjoy. If you're happy in what you're doing, you'll like yourself, you'll have inner peace. And if you have that, along with physical health, you will have had more success than you could possibly have imagined.

Jangan teruskan melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai. Bila Anda tidak bisa menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan Anda tersebut, tinggalkan.
Karena, bila Anda menikmati dan bahagia dalam apapun yang Anda lakukan, Anda akan membentuk self-esteem yang tinggi, akan terpupuk rasa percaya diri Anda, sehingga Anda akan menemukan "inner peace" atau kedamaian dan ketenangan batin.
Dan bila Anda memiliki semua ini, self-esteem, confidence dan inner peace, maka secara fisik pun Anda juga akan merasa sehat, dan karenanya Anda akan bisa merasakan kesuksesan yang lebih banyak lagi.
~  J ohnny Carson  ~
line